Wednesday 30 October 2013

Lirik: Tetap Mengharap padaMu

(Cover: Nomad- Tetap Menantimu)



Aku menyedari akan dosaku
Tapi aku sering mengulanginya
Terasa kesal atas kesalahanku
Tapi aku yakin akan keampunanMu

Engkau di sana kan selalu menunggu
Yang selalu ada di setiap waktuku
Sering mendengar rintihanku
Untuk setiap masa dan waktu

Selangkahku cuba mendekatiMu
Semakin dekat Kau menghampiri
Dari setiap sudut zat kewujudanMu
Kau selalu ada untuk hambaMu

Tak akan pernah hilang rasaku
Cinta yang membawa dalam hatiku
Bagai mata yang tak terpejam
Aku tetap mengharapkanMu


Engkau di sana kan selalu menunggu
Yang selalu ada di setiap waktuku
Sering mendengar rintihanku
Untuk setiap masa...


Tak akan pernah hilang rasaku
Cinta yang membawa dalam hatiku
Bagai mata yang tak terpejam
Aku tetap mengharapkanMu

Aku tetap MengharapkanMu


Aku kan tetap MengharapkanMu...


Lagu original Nomad: Tetap Menantimu


Nurul Hajjar Atan
Aktivis PEMBINA





0 comments:

Post a Comment

poster promo ikhwah
picture hosting